Susah Gass Pol Di Adventure Tasikmalaya

Motorplus - Minggu, 19 Maret 2017 | 20:29 WIB

Susah gass pol, itu pernyataan yang keluar dari beberapa peserta pada gelaran adventure bertitel START (Sirnaraja Trail Adventure Track) Jelajah Gunung Pinus, pada Minggu (19/03).

Acara berlangsung di Lapang Sepak Bola Sirnaraja Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Susah gass pol karena jalur sepanjang kurang lebih 50km.

Karakternya selain licin lebarnya sempit sehingga peserta kesulita untuk melakukan gass poll, terlebih jalur yang dilalui tepi jurang.

"Iya kang kita susah gass poll, karena jika kita paksakan membahayakan, tapi kami tetap enjoy," ujar Asep dari Ciparay Adventure Trail (CAT) Bandung, hal senada diungkapkan Hilman bahkan Hilman asal Garut harus keluar jalur melalui jalur evakuasi karena kelelahan.

Sebanyak 600 adventurer turut merasakan jalur yang melintasi gunung dan hutan pinus, dan untuk peserta yang beruntung panitia menyediakan hadiah utama berupa dua unit motor dan satu unit mobil jenis sedan.(www.motorplus-online.com)

                                       

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular