Rider AHRT Antusias Menghadapi Seri ARRC Thailand

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 13:14 WIB

Keempat rider AHRT (Astra Honda Racing Team) dari Indonesia, mengaku antusias menghadapi seri ARRC Thailand yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini (13-15/4).

Malah mereka sudah tiba di sirkuit Chang Burriram, Thailand, beberapa hari lalu, untuk melakukan persiapan latihan.

Antusias rider AHRT Mengahadapi seri ARRC Thailand, tentu dengan semangat untuk memenangkan lomba, seperti yang diraih di seri Johor, Malaysia minggu lalu.

"Saya sangat antusias menghadapi seri Thailand ini. Bekal kemenangan dua race dan pengalaman bagus saya di ATC Buriram Thailand, menambah keyakinan saya untuk bisa bersaing dengan pembalap tuan rumah yang dikenal tangguh dan memiliki pengalaman lebih dengan sirkuit Buriram. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia menjadi energi tambahan buat saya untuk meraih hasil terbaik," yakin Gerry Salim, pembalap AP250 AHRT.

Awhin Sanjaya yang juga partner Gerry, mengungkapkan hal serupa, "Saya punya tekad besar untuk bisa meraih hasil lebih baik di banding saat seri pembuka di Johor. Dukungan performa Honda CBR250RR yang terbukti sangat kompetitif, menambah kepercayaan diri saya. Semoga saya bisa mewujudkannya. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia."

Sementara Rheza Danica yang di seri Johor belum berhasil naik podium, punya tekad kuat untuk menebusnya di seri Buriram Thailand. "Tentu tidak mudah. Sirkuit berbeda dan pembalap tuan rumah akan tampil lebih kuat. Tapi saya yakin dengan CBR250RR, saya bisa bertarung kembali di barisan depan. Saya tidak akan mengecewakan masyarakat yang sudah memberi Doa dan dukungan untuk saya," yakinnya.

Berbeda dengan Irfan Ardiansyah yang akan berjibaku di kelas Supersport 600 cc. "Pengalaman di Johor sangat membekas bagi saya. Bertarung di front group dan mampu meraih podium adalah hal yang sangat menyenangkan. Saya ingin mengulanginya kembali di seri kali ini. Team sudah memberikan kontribusi maksimal pada performa motor saya. Tugas saya untuk bisa membawanya tarung di barisan depan. Semoga saya bisa kembali membuat catatan sejarah bagi saya dan team AHRT. Terima kasih dukungan dan doanya yang tiada henti untuk kami," ucapnya.

(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular