Adu Kambing Antara BeAT dan CBR

Motorplus - Kamis, 13 April 2017 | 18:59 WIB

Kecelakaan antara dua motor terjadi di Jl. Panyaweran, Kampung Batu Sapi, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (11/04).

Peristiwa tersebut bermula saat motor Honda CBR nomor polisi F 4545 QM dikendarai Rudi Hermawan melaju dari arah Palabuhanratu menuju Bagbagan.

Dari arah berlawanan muncul Honda BeAT nomor polisi F 3202 VH yang dikendarai Ikhsan berboncengan dengan Riyaldi Pratama. Kedua pengendara tak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

Tabrakan mengakibatkan Rudi Hermawan mengalami luka bibir bagian bawah, gigi atas bawah lepas, Ikhsan mengalami luka pada dahi, pelipis luka sobek paha kanan sobek serta Riyaldi Pramata mengalami luka sobek pada kepala dan paha kanan patah.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular