Ngebolang Lintas Pantai Selatan

Motorplus - Selasa, 18 April 2017 | 05:00 WIB

Kumpulan bikers yang satu ini memang tidak ada habisnya membahas masalah turing, sebentar lagi mereka akan ngebolang lintas pantai selatan.

Perkumpulan yang punya nama Ngebolang Indonesia ini, adalah para penggila turing dengan bermacam komunitas dan klub motor yang siap explore keindahan alam dan budaya Indonesia.

"Kali ini, kita akan menyusuri daerah Pantai Selatan yaitu Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat pada tanggal 22-23 April. Kita akan melewati beberapa wilayah selatan seperti Rancabuaya - Sayang Heulang - Santolo tujuan Akhir. Ini memang sudah masuk agenda rutin Untuk meluapkan hobi kami yang doyan ngayab alias turing," ucap Yossi Prihanto & Andika Saputra, Pembina Ngebolang Indonesia.

Nah, buat bikers yang sering ngebolang alias turing, boleh ikut juga nih. "Karena disini tidak ada perbedaan antara jenis motor. Melainkan menanamkan rasa kekeluargaan yang tinggi serta meluapkan hobi dengan satu tujuan yakni turing menikmati indahnya alam di Indonesia," tutup Budi Holic, Member of VTOC (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular