Tim Jelajah Tangguh Corsa Tiba di Bandung

Hendra - Sabtu, 22 April 2017 | 16:23 WIB

Tim pengetesan ban Corsa Platinum tiba dengan selamat

Beberapa pekan lalu MOTOR Plus mengikuti perjalanan Tim Jelajah Tangguh, yang menguji Ban terbarunya yakni Corsa Platinum V22 tubeless dan V33 tube type.

Keberangkatan empat riders yang terdiri dari Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule, telah menuntaskan perjalanan Aceh - Bandung.

Perjalanan yang ditempuh 4.200km ini, membuktikan Ban Corsa V22 dan V33 terbukti lebih awet hingga 50%.

"Hal ini kami membuktikan Corsa Platinum V series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga 80% dari ban standar merk lain. Dan 45% lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Eco-Tire lainnya," ucap Andre Lee, General Managing Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk produsen Corsa.

Untuk menembus perjalanan Pulau Sumatera dari 7 kota, telah melewati berbagai macam kondisi jalur yang ekstrim.

"Sepanjang trek dari Sabang - Bandung, ban masih memberikan responsif yang baik dan positif saat riding. Saat di challenge dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip masih sangat oke," tutur Acho Bule Patauri, Riders Tim Jelajah Tangguh.

Buat sobat bikers yang mau merasakan tangguhnya ban Corsa Platinum V series, bisa dicoba nih dengan harga yang di bandrol Rp 80 ribu.

Nah, mau tau kan cara pengecekan ban Corsa Platinum V Series? Tongkrongin aja di (www.motorplus-online.com)

Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular