IIMS 2017 Dibuka Wakil Presiden

Kamis, 27 April 2017 | 13:42 WIB

Acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung hari ini (27/4) dibuka langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Seperti biasa, setelah melakukan acara pembukaan resmi, Wakil Presiden langsung mengunjungi masing-masing booth yang ada di hall A, B, dan D JIExpo, Kemayoran, Jakarta yang jadi tempat acara.

(BACA JUGA : ABG 16 Tahun Dalang Jambret Bermotor yang Disegani Di Surabaya)

Salah satunya, Jusuf Kalla sempat berkunjung ke booth PT Astra Honda Motor (AHM) dan bertemu dengan jajaran BOD beserta pembalap AHRT, Gerry Salim.

IIMS tahun ini berlangsung dari 27 April hingga 7 Mei 2017 yang diikuti oleh puluhan produsen kendaraan roda dua maupun empat.

Beberapa ATPM motor yang ikut IIMS diantaranya PT Maxindo Moto (BMW Motorrad), PT Astra Honda Motor (Honda), PT Kawasaki Motor Indonesia (Kawasaki) dan PT. Smart Motor Indonesia (Kymco). (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular