Tiga Korwil Bersatu Dukung Atlet Balap Motor

Yeyep - Minggu, 30 April 2017 | 09:48 WIB

Musyawarah Wilayah (Muswil) IMI Kordinator Wilayah yaitu Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran saling bertemu pada Sabtu 29 April. 

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya bersama pemerintah mendukung penuh atlet balap motor berprestasi.

Selain dihadiri perwakilan klub dari Banjar, Ciamis dan Pangandaran dihadiri pula dari Kabid Organisasi IMI Jabar Ir. H. Rajab Prilyadi, Ketua KONI Kota Banjar dan Kabid Olah Raga dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Banjar.

Baca Juga: Ujian Seminar Superlicense IMI, Bikin SDM & Perhelatan Event Lebih Baik

"Sinergitas antara korwil dengan pemerintah masing-masing harus nampak terlihat dan nyata agar tercipta kerja sama yang menghasilkan atlet berprestasi," ujar Ir. H. Rajab dalam sambutannya.

Asep Saeful Rohmat perwakilan Brantas salah satu club di Banjar berharap agar musyawarah wilayah ini dapat dilaksanakan secara rutin dan diikuti oleh klub-klub. (www.motorplus.grid.id)

Penulis : Yeyep
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular