Ajat Doglo Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Korwil Banjar

Yeyep - Minggu, 30 April 2017 | 16:48 WIB

Ir. Soedrajat atau lebih terkenal dengan panggilan Ajat Doglo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Korwil Banjar pada acara Muswil IMI Kordinator Wilayah di Cafe Tungku Kota Banjar pada Hari Sabtu (29/04), dan Dian Sardiana, S. IP menjadi Sekjen.

"Saya akan mengupayakan agar pemerintah lebih memperhatikan pembibitan atlet khususnya balap motor," ujar pria berkepala plontos ini, lanjut Ajat dirinya beserta pengurus lainnya tidak akan potong kompas pada pemerintah tapi akan melalui KONI dan Dinas.

Ajat yang merupakan anggota legislatif Kota Banjar kapasitasnya yang merangkap, akan menjadi nilai lebih kala memperjuangkan hak dari atlet balapa motor yang berprestasi, sedangkan Dian Sardiana, S.IP merupakan salah satu tokoh otomotif Banjar yang aktif dalam berbagai kegiatan otomotif.

Dalam Muswil tersebut selain membahas pembinaan atlet balap motor jelang Porda pada 2018, Muswil juga membahas tentang: balap liar dan geng motor, pemerinta harus memperhatikan atlet balap motor yang berprestasi serta memperjuangkan sarana salah satunya sirkuit permanen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Yeyep
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular