Peserta Terbesar Biker Ada Di Jakarta International Bike Week Minggu ini

Selasa, 2 Mei 2017 | 09:33 WIB

Jakarta International Bike Week minggu ini akan jadi pestanya biker terbesar yang digelar 6-7 Mei.

Awalnya Jakarta International Bike Week 15-16 April lalu.

Karena situasi kurang pas, terkait dengan dekatnya Pilkada Jakarta, akhirnya panitia inti dari Motor Besar Club (MBC) rembukan lagi dan didapatkan tanggal  6-7 Mei sebagai momen yang ditunggu-tunggu.

Awalnya acara digelar di Balai Samudra Kelapa Gading, tapi berubah jadi di parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

(BACA JUGA:

Paling penting, Jakarta International Bike Week terbuka untuk umum dan gratis! Keren…..

“Acara di Indonesia selalu unik dan menarik, kami akan datang dengan puluhan biker,” kata Hairul Abdul Ghani dari H.O.G Labuan Malaysia Chapter. Hingga saat ini MBC telah mengundang biker dari 20 negara.

Sebanyak 12 negara telah melakukan konfirmasi akan menghadiri acara, seperti dari Malaysia, Singapura, Brunei, Spanyol dan lain-lain.

“Mereka sangat bersemangat untuk mendatangi bike week di Jakarta,” katanya lagi.

Memang rugi kalau nggak hadir! Mereka niat banget bikin betah semua two wheeler yang nantinya bikin berisik lokasi.

Entertainment panggung bakal ekstravaganza dengan sedikitnya 8 band berbagai genre bakal hadir, termasuk rocker cadas yang legend, /RIF.

Tak cuma itu, akan nada juga festival kuliner dan bakti sosial termasuk konsultasi kesehatan gratis berbarengan dengan donor darah. Oh ya, momen spektakluler akan terjadi lewat pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) yakni hadirnya moge terbanyak. Sebagai catatan, selama ini rekor masih dipegang 1.003 moge dalam satu event. Mmhh..bakal pecah nggak ya? (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular