Lebih Dari 3.000 Moge Banjiri Jakarta International Bike Week 2017

Hendra - Minggu, 7 Mei 2017 | 15:20 WIB

Tidak kurang dari 3.000 pengguna motor gede (Moge) memenuhi venue Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 yang digelar pada (6-7/5) di Parkir Timur, Senayan.

Tidak hanya bikers saja yang memadati stage JIBW 2017, puluhan booth aksesoris dan apparel moge pun ikut hadir.

Acara yang dibuka dengan potong tumpeng oleh ketua Panitia JIBW 2017 Irianto Ibrahim dan Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede M.SI, dilanjutkan dengan pemberian seragam kehormatan bagi Walikota Jakarta Pusat.

Acara yang bertema Sillaturahmi To All Bikers, memberikan suasana pecah yang dihadiri ribuan bikers.

"Kita mau nunjukin wisata bikers di Indonesia, yang kita ingin perjuangkan. Selain itu. Kami akan mengumpulkan tanda tangan di Backdrop yang sudah dikordinasi dari pihak korlantas, kapasitas motor besar bisa masuk jalan Tol," ucapa Irianto Ibrahim, Ketua Pelaksana JIBW 2017.

Hiburan menarik pun dikemas secara keren, dari sexy dancer, lelang kustom moge, serta live band dengang bintang tamu Band /Rif dan masih banyak lainnya. (www.motorplus-online.com)

Band /rif jadi hiburan para pengunjung yang datang
Moment foto bersama model cantik tetap jadi buruan

Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular