Komen Eks Pembalap Motocross Nasional Tentang Kejurnas Enduro Serang

Senin, 15 Mei 2017 | 15:04 WIB

Siapa yang tidak kenal mantan pembalap motocross Nasional era tahun 19'70-an ini, Asep Tong Eng, dikenal sosok crosser tercepat di eranya, hadir di Kejuaraan Enduro Xtrim Banten kemarin (14/5), Sirkuit Citraland Puri, Serang, Banten.

Enduro jenis balapan yang memadukan handycap motocross dan jalur adventure buatan dengan motor dari jenis trail dan Special Engine (SE)

Kang Tong Eng datang mensupport kegiatan Kejuaraan Enduro dan berharap kejuaraan enduro akan berlanjut di setiap tahunnya.

Kabid Olahraga Balap Motor, Pengprov IMI Banten, H Ade "Uwa Edol" Junaedi, terlihat menemani crosser tahun 1970-aan ini.

(BACA JUGA: Video Momen Kecelakaan Yang Menewaskan Pembalap Muhammad Ihwal Zahran di Palopo)

"Mudah-mudahan para crosser di Indonesia, bisa membanggakan nama Indonesia di luar negeri sana. Pasalnya, Kejuaraan Enduro saat ini memang sedang booming di dunia. Patut kita perjuangkan kerja keras para crosser, untuk kejenjang lebih baik," tutur pria yang sudah memutih rambutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis & foto : Ivan

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular