Komitmen Honda Terhadap Keselamatan Berkendara

Hendra - Rabu, 17 Mei 2017 | 14:28 WIB

Hari ketiga,  Rabu (17/5) gelaran The 11th Astra Honda Safety RIding Instructor Competition 2017 makin seru.

Petinggi Honda juga aparat terkait intens menyimak event ini.

"Memang ajang yang penting! Mereka adalah duta safety riding yang akan menularkan kesadaran safety pada masyarakat," bangga AKBP Sabilul Alif, Wadir Lantas Polda Jawa Timur yang juga hadir bersama Suban Wahyudiono, ST, MM, Kepala Bidang Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Jatim.

Bayangkan di Jawa Timur saja sedikitnya 400 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas sebulannya.

(BACA JUGA : Ini Dia Cara Penilaian di Kompetisi Safety Riding Honda)

"Jadi jelas ini event yang penting dan saya sangat menghargai kepedilian Honda membuat ajang seperti ini," kata AKBP Sabilul Alif.

Pihak main dealer Honda Jawa Timur Mitra Phinastika Mulia (MPM) pun memiliki komitmen yang sama. "Kami punya komitmen kuat agar kesadaran safety riding ini tak hanya  sebatas kompetisi ini. Di surabaya kami melakukan program safety riding sampai ke kampung kampung," ungkap Suwito M, Presiden Direktur MPM.

Di kampung safety ini Honda membuat kegiatan menarik edukasi safety riding juga games.

"Di kampung safety akan lahir para juara safety yang nantinya bakal jadi duta safety di kampungnya masing masing," jelas Suwito.

Kerennya mereka memiliki safety riding centre gratis untuk umum.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular