Begal Motor Dikasih Timah Panas

Hendra - Rabu, 31 Mei 2017 | 11:42 WIB

Pelaku begal sadis, WA yang kerap beraksi di Kota Palembang dibikin tak berkutik.

Petugas Satreskrim Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Kepolisian Resor Kota Palembang, Sumatera Selatan, menghadiahinya dengan tiga butir timah panas di kedua kakinya.

Warga Jalan Kemas Rindo simpang Meranti Sungki Kecamatan Kertapati Palembang ini ditangkap lantaran sering terlibat aksi pembegalan di sejumlah wilayah di kota Palembang.

Aksi kelompok ini tak segan beraksi menggunakan senjata tajam untuk melukai korbannya.

(BACA JUGA : Cewek Cantik Tersangka Sindikat Begal Ojek Online)

Terakhir menggasak motor milik JO (36) warga Jl. Slamet Riyadi Lrg kemas, Kel 11 Ilir kec IT II.

Korban ketika itu sedang melintas di Jalan AKBP Cek Agus Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Selasa (17-01-2017) pukul 01.00 wib lalu.

Modus dilakukan kawanan begal beranggotakan enam orang itu dengan memepet korban, setelah mangsanya terjatuh mereka pun lantas mengancam pakai sajam.

Korban yang merasa takut membuat kawanan begal ini dengan leluasa mengambil motor.

Tersangka mengaku dalam melakukan aksi begal ia hanya ikut-ikutan temannya. Karena terhimpit biaya sebagai pengangguran ia menyetujui ketika ada ajakan membegal.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular