Biar Puasa Mechanic Gathering MOTOR Plus-Pertamina Berjalan Seru

Nurul - Rabu, 31 Mei 2017 | 19:48 WIB

Hari ini (31/5) MOTOR Plus bekerjasama dengan Pertamina menggelar acara Mechanic Gathering MOTOR Plus-Pertamina di kawasan SCBD, Jakarta.

Meski berlangsung dalam keadaan berpuasa, acara yang menghadirkan perwakilan dari Pertamina dan Tomy Huang sebagai pembicara ini berjalan seru.

"Total ada 100 mekanik yang mendaftarkan diri ikut acara Mechanic Gathering MOTOR Plus-Pertamina. Pesertanya datang dari beragam wilayah di Jabodetabek," papar Additya Prabowo, Project Manager acara.

Jelas banget Mechanic Gathering berlangsung seru.

(BACA JUGA: Mau Tahu Cara Bikin Pelek untuk Motor MotoGP yang Harga Per Satuan Rp 35 Jutaan?)

Selain dapat ilmu, ada beragam hadiah menarik yang diberikan di acara kali ini.

Untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, ada hadiah Powerbank dan handphone yang diberikan secara cuma-cuma.

Asyiknya lagi untuk ikut acara yang berlangsung mulai pukul 15.00 - 20.00 WIB ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Jadi rugi banget buat yang tidak ikutan karena kehilangan kesempatan bertanya langsung ke narasumber yang kompeten. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Nurul
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular