Diskon Besar Jelang Lebaran di Yonk Jaya Motor

Edhot - Selasa, 6 Juni 2017 | 09:33 WIB

Kabar gembira buat para bikers, memasuki bulan Ramadhan 1438 Hijriah, Yonk Jaya Motor (YJM) sebagai aksesoris di Bandung, Jawa Barat, kasih tawaran menggoda.

Yonk Jaya Motor kasih  promo menarik hingga diskon besar bakal diberikan selama satu bulan, hingga Hari Raya Idul Fitri.

Memang, program pangkas harga aksesoris motor di YJM jadi semacam tradisi.

Menariknya, promo dan diskon menarik ini diberikan untuk hampir semua part aksesoris yang tersedia di YJM.

(BACA JUGA: Daftar Harga Aksesoris Asli Yamaha All New Vixion)

YJM pemain dan produsen komponen balap dan aksesoris lebih dari 15 tahun.

“Untuk yang penasaran promo dan diskon menarik apa saja yang kami tawarkan, langsung saja datang ke toko,” ujar Tjiou Sui Lin, atau yang akrab disapa Koh Yonk, owner YJM di Jl. Ahmad Yani No. 358-362, Bandung.

Seperti kita ketahui bahwa YJM selain gape urusan modifikasi, juga merupakan toko penyedia part dan variasi untuk semua motor.

YJM menyediakan aksesoris matic, bebek hingga sport.

Makanya, barang-barang aksesoris YJM juga sering jadi rujukan bikers Bandung dan sekitarnya, baik untuk sekadar servis maupun mempercantik tampilan motornya.

Terakhir ini trend jok dan bodi Yamaha NMAX disebarkan YJM.

Bila ingin tahu info lebih lanjut tentang promo dan diskon menarik YJM, bisa kontak nomor (022)-7271-337 atau 0812-2003-963. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular