Ban Zeneos Milano Buat Yamaha NMAX

Motorplus - Sabtu, 1 Juli 2017 | 11:14 WIB

PT Gajah Tunggal, sekarang sudah meluncurkan line up terbarunya yaitu Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX.

Yups.. sebelumnya, Zeneos Milano sudah hadir untuk ring 10, 11 dan 12 inci. Sekarang, keluar ring 13 inci untuk memenuhi permintaan ukuran lebih gambot dibandingkan ban standar NMAX.

“Banyak anak muda, yang ingin ganti ban NMAX dengan ukuran lebih gambot! Kalau beli ban impor, harganya lebih dari Rp 1 jutaan. Ban Zeneos Milano, hadir dengan harga yang lebih terjangkau sekitar Rp 550 – 600 ribu,” tukas Dodiyanto, Product Development Division GT pabrikan ban IRC dan Zeneos.

Zeneos Milano ini menggunakan compounds tyre Super High Grip.

(BACA JUGAHarga Trail Lawas Suzuki TS125 Terbang Tinggi Bor!)

“Ban ring 13 inci, perputarannya lebih cepat dibanding ring 17 inci, sehingga panas yang terjadi lebih cepat. Dengan teknologi ini, panas akan diminimalisir, supaya ban tetap stabil,” bilang Dodi.

Ukuran Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX, ban depan hanya  120/70-13, sedangkan belakang ada dua pilihan yaitu 140/70-13 dan 150/70-13.

Kembangan Zeneos Milano, lebih ke arah dual purpose.

“Berdasarkan atas tes lab dan jalan raya, Milano nggrip di jalan dan mumpuni di medan semi off road,” kekehnya.

Zeneos Milano, akan segera hadir di pasaran di akhir bulan Mei.

“Hingga saat ini, tercatat ada 5.500 ban yang akan didistribusikan ke distributor yang bekerjasama dengan Zeneos,” tutup pria doyan makan tempoyak itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular