Honda Rebel 500 Hadir di Kota Gudeg

Cepi - Jumat, 9 Juni 2017 | 23:22 WIB

Menyambut hadirnya varian baru Honda Rebel 500 cc untuk pangsa pasar Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta menggelar media gathering pada hari jumat (9/05) di The Westlake Resort.

Peluncuran moge bergaya classic menganut desain bobber chopper ini ditujukan bagi para bikers yang dinamis.

Mengadopsi ban lebar depan belakang ala ‘bobber’ pelek 16 inci yang dibalut ban ukuran 130/90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang.

Dilengkapi dengan tangki berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar.

(BACA JUGA : Harga Honda Rebel 500)

Mengandalkan mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder berkekuatan 35,2kW @ 8.500 rpm dan torsi 45,8Nm @ 5.500 rpm.

Pilihan tiga warna elegant, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black menambah kesan gagah di tongkrongan moge yang dibandrol harga dibawah 150 juta ini.

Tidak hanya dihadiri awak media, tampak juga tamu undangan dari beberapa klub motor besar, konsumen Honda Big Bike dan modifikator di kota gudeg. 

"Seluruh tamu undangan kami persilahkan test ride Honda Rebel agar bisa merasakan langsung perfoma dan sensasinya," ujar Budi Hartanto Marketing Region Head, Astra Motor Yogyakarta.

Bagi yang penasaran bisa langsung gas ke Astra Motor Centre Yogyakarta di jalan Magelang km 7.2 Mlati, Sleman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular