Jalur Rawan Macet Pantura Cirebon Akibat Adanya Pasar Tumpah

Obeth - Sabtu, 10 Juni 2017 | 12:33 WIB

Bagi para pemudik yang nanti akan melakukan perjalanan pulang kampung dan melewati jalur Pantura (Pantai Utara) Cirebon sebaiknya mesti waspada dan hindari jam rawan kemacetan di beberapa titik jalan.

 

Setelah melewati gerbang perbatasan antara Indramayu dan masuk ke wilayah Cirebon tepatnya di Pasar Sandang Tegal Gubug pasti akan mendapati arus macet yang biasanya sering terjadi setiap hari Selasa dan Sabtu.

Yaitu antara pagi hari hingga menjelang siang setelah pukul 12.00 wib. Hal itu diakibatkan adanya kios pasar sandang atau penjual pakaian yang meluber hingga ke bahu jalan.

(BACA JUGA : Alternatif Jalur Mudik Di Ciamis Bila Terjadi Kemacetan)

" Kalau mau santai, mendingan selepas siang saja, antara pukul 13.00 ke atas sampai sore hari. Itu jika pemudik yang akan melewati jalanan ini pada hari Selasa atau Sabtu, " ujar Wanto, petugas parkir di Tegal Gubug.

Nah, biar gak capai dan kesal karena macet di jalan Tegal Gubug ini bisa antisipasi pada siang atau sore hari. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular