Ngopi Bareng di Bandung Midnight Motorun Street Demon Indonesia

Rumi - Jumat, 7 Juli 2017 | 07:52 WIB

Dengan tujuan bersilaturahmi sesama bikers  dan mempersatukan antar club dan komunitas yang ada di kota Bandung,

Street Demon Indonesia bikin gelaran.

Street Demon Indonesia akan gelar Midnight Motorun #2 Jumat (7/7), yang sebelumnya Midnight Motorun #1 digelar Bulan lalu jelang memasuki Bulan Ramadhan.

Panitia gelaran ajak klub dan komunitas motor yang ada di Bandung untuk riding malam bareng sambil halal bihalal sesama enthusiast kustom.

(BACA JUGA: Pelepasan Tanah Sirkuit Bandung Sudah 16 Hektar)

Start pukul 23:00 WIB dari Eiger Jl. Sumatera dan finish di Wayout Rock N Ride Shelter Jl. Buah Batu, No. 79 Bandung.

Dengan tema “Mageuhan Babarayaan” (mempererat tali silaturahmi), pehobi motor kustom khususnya yang ada di kota Bandung boleh ikut gabung tuh.

Asyiknya sambil ngopi bareng, ada spesial price untuk produk @streetdemon_official_merch, 12th Anniversary Street Demon Indonesia lho.

Ditambah lagi saat finish pihak pengurus akan sajikan beberapa quiz dan tentunya undangan yang hadir bakal dimanjakan live music.

Makanya kalo besok malam bro n sist nggak ada acara, bisa gabung dan bersilaturahmi sesama pehobi motor kustom. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular