Selamat Jalan Kang Delly Efendy

Edhot - Sabtu, 8 Juli 2017 | 15:32 WIB

Kabar duka kembali menyelimuti ranah balap tanah air setelah tersiar kabar meninggalnya salah satu tokoh senior balap motor kang Delly Efendy hari ini (8/7) melalui akun instagram @dazburgerz.

Inallilahiwainailahirojioun telah berpulang Kakek Kang Delly Effendy, kakek tervinta yang besar di Dunia Motocross, besar di Dunia Road Race, besar di Dunia Grasstrack dan besar di Pasundan Racer Product yang sempat berjaya pada masanya menjadi promotor balap di Indonesia.

Selamat jalan Ayah (kakek) terimakasih atas ilmu diatas motor yang telah diajarkan sampai hari ini, sampai saya seperti ini. Terima kasih Ayah (kakek) sing tenang di alam bagja. 

(BACA JUGATokoh Balap Nasional dari Jawa Barat Meninggal Dunia)

Kang Delly Efendy merupakan salah satu promotor tanah air yang pernah ngetop dengan bendera Pasundar Racer Product.

Bahkan beliau mampu melewati tiga dekade dunia balap garuk tanah. 

Maklum, Kang Delly merupakan mantan crosser angkatan di atas Popo Hartopo. 

Balap matic yang sekarang ramai di tiap daerah pun lahir berkat ide nya.

"Sosok yang sangat menginspirasi, saya juga dulu asuhan beliau. Karirnya dimulai dari sekitar tahun 1980 hingga tahun 2008.," kenang Benny ‘Baonks’ Pria Nursandi tokoh balap Jabar yang ngetop di era 1990 an.

Selamat jalan Kang Delly Efendy... Semoga Almarhum mendapat tempar terbaik di sisih NYA dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan ke ikhlasan. Amin.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular