RC213V-S Bikin Ngiler Komunitas Honda CBR Surabaya

Candra - Jumat, 14 Juli 2017 | 08:18 WIB

Berlokasi di Surabaya Town Square (Sutos), digunakan sebagai gathering komunitas Honda CBR250 dan Honda Big Bike (12/7).

Diikuti sekitar 30 anggota dari Honda CBR250 dan komunitas big bike Kawasan Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Komunitas dibikin ngiler dengan perkenalan Honda RC213V-S tunggangan Honda MotoGP versi jalanan, yang diperkenalkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT.

(BACA JUGA : Repsol Honda MotoGP Launching Honda RCV213V Di Jakarta)

Setelah Jakarta, kini warga Surabaya dan komunitas Honda Surabaya berkesempatan melihat langsung tunggangan motoGP versi jalan raya tersebut.

“Hanya untuk perkenalan saja, sebagai kebanggaan Honda dan komunitas Honda dengan hadirnya tunggangan MotoGP versi jalan raya di Jawa Timur khususnya Surabaya,” bilang Budi Santoso Marcomm Deputy Dept. Head at PT MPM.

Dengan begitu, komunitas Honda CBR250 dan Honda big bike bisa melihat langsung motor yang berkapasitas mesin 999 cc tersebut.

Dan hampir semua member Honda yang hadir ingin menaikinya, hanya saja sampai saat ini masih sebatas display bukan untuk tes ride.

Dengan begitu, komunitas yang hadir juga bisa melihat detail secara langsung motor yang diproduksi secara khusus dan dirakit secara manual di Jepang.

“Nantinya, motor DNA balap ini bakal dipamerkan di showroom Honda big wing hingga ke pameran dan acara track day bersama Gery Salim,” bilang Aris Rinaldi Marcomm BTL Spv presso PT MPM.

Meski belum bisa digunakan sebagai tes ride, warga Surabaya masih diperbolehkan untuk berfoto dengan motor yang mengusung DNA balap V-4, 4 langkah ini.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular