Wow Ban Michelin Pilot MotoGP Dilaunching di Indonesia

Panji - Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:05 WIB

Ban motor matic dan bebek Michelin Pilot MotoGP hari ini dilaunching di Indonesia, tepatnya di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan (22/7).

Michelin coba suguhkan nuansa pacuan MotoGP di matic dan bebek yang dijual di Indonesia.

Sudah kita ketahui, Michelin sudah dua tahun ini kembali mensuplai ban untuk jajaran motor super kencang di perhelatan MotoGP.

"Ini merupakan momen berharga bagi kami untuk meluncurkan Michelin dengan tipe Pilot MotoGP. Dengan ban ini, akan memberikan performa grip maksimal pada kendaraan komuter di Indonesia," cuap Fritz Mueller, Micheline Country Commercial Director.

(BACA JUGA Michelin Bawa Ban Khusus di Sachsenring)

Tapak Michelin Pilot MotoGP, terlihat sporty dengan tampilan semi slick yang berikan cengkraman bagus saat aspal kering.

Sedangkan bahan Silica Rubber Compound yang digunakan, digadang-gadang membuat grip bagus kala aspal basah.

Jenis compound yang digunakan adalah soft compound. 

Ban ini juga dilengkapi Michelin Overlap Technology (MOT), jadi satu ban disusun tiga lapisan untuk melindungi ban dari tusukan seperti paku dan benda lain, serta memberikan stabilitas yang maksimal saat melahap jalan keriting.

Begini desain kembangan ban Michelin Pilot MotoGP

(BACA JUGA7 Pembalap MotoGP Terkaya Di Dunia)

"Berdasarkan segmen penjualan matic, bebek dan sport di Indonesia. Paling banyak diisi oleh matic dan bebek. Sehingga Michelin menyuguhkan pilihan ban untuk jenis ini, yang mumpuni untuk digunakan harian dan memiliki daya cengkram baik di kondisi jalan basah dan kering. Kami hadirkan Michelin Pilot MotoGP, ban harian rasa balapan," bilang Roslina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia.

Ukuran untuk ban matic tipe tubeless, ada 80/90-14 (depan) dan 90/90-14 (belakang).

Untuk ukuran ban bebek tipe tubeless, tersedia 70/90-17 (depan) dan 80/90-17 (belakang).

Harga ban ini dimulai dari Rp 350 ribu, tersedia di lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular