IRC Fasti Ban Favorit di Aswari Cup 2017

Indra - Selasa, 25 Juli 2017 | 05:49 WIB

Di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan, yang baru saja menggelar balapan dua kali ini, Ban IRC Fasti jadi ban favorit di Aswari Cup 2017 putaran pertama (22-23/7).

Buktinya, ban ini sudah menghantarkan lebih dari 5 pembalap naik ke tangga juara.

Semisal Jefri Tosema dari tim Bintang Centula RT yang mampu juara di kelas bebek 4-tak Standar 125 cc Open serta runner up di kelas MP1 dan MP2 Mix.

Selain itu, ada Beny Klep yang membela tim Indela Aswari IRC RCB Proliner Daytona juga mampu juara di 4 kelas dan merupakan pengguna ban IRC.

(BACA JUGA : Bupati Lahat Janjikan Ada Balap di Sirkuit Manggul Setiap Bulan, Asal....)

Begitu pun Aden Putra asal Muara Enim, dari tim Aswari Ninos ME, dirinya menggunakan ban IRC tanpa disupport PT. Gajah Tunggal TBK.

“Ternyata, imbas dari gelaran Motorprix bisa langsung terasa di balapan yang Aswari Cup Prix 2017 kali ini. Banyak tim yang menggunakan ban IRC Fasti. Padahal mereka tidak kita support. Ini membuktikan bahwa ban Fasti jadi pilihan,” ujar Dodiyanto, marketing product development PT. Gajah Tunggal TBK yang merupakan produsen ban motor IRC dan Zeneos.

"Di sirkuit permanen seperti sirkuit Manggul ini, Ban IRC Fasti memiliki masa pakai yang cukup panjang sehingga pembalap ngepush dari sejak lap pertama hingga finish tidak khawatir soal ban," ungkap Jefri Tosema.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular