Profil Tim Gemara 76 Racing Team Babel, Tim Terbaik Di Bangka Belitung

Jack - Senin, 4 September 2017 | 10:44 WIB

Tim Gemara76 Racing Team bisa dibilang menjadi tim terbaik di Bangka belitung.

Tim yang dibentuk oleh David ini cukup mempunyai nama besar disana.

Dengan banyaknya juara yang diraihnya di event-event lokal dan nasional menunjukkan bahwa tim ini bermaterikan pembalap yang cukup berkualitas.

Seperti yang nampak di event powertrack beberapa waktu lalu, tim dengan pembalap tunggal Putra Wijaya mampu bersaing di barisan depan dengan pembalap-pembalap top Jawa pada kelas sport.

Baca juga: Profil Tim Balap Grasstrack Minner Papua PT. Rafanaremitindo HRA Group Variasi MX

“Sempat bersaing ketat dengan pembalap-pembalap grasstrack Jawa di barisan depan, ini sebuah prestasi yang cukup bagus,”beber Edy Joe selaku mekanik dari tim yang berdiri tahun 2014 ini.

Skill dan kemampuannya memang sudah terlihat matang untuk bersaing di barisan depan. “Bermain dengan tensi dan tekanan yang tinggi ini yang kita dapatkan di event powertrack ini,”sambung mekanik yang selalu mengawal pembalap bernomor start 76 ini.

Tim yang saat ini mencoba fokus di event kejurnas dan Powertrack ini berharap event-event besar seperti Powertrack bisa di gelar di luar Jawa terutama di daerah Bangka Belitung.
“Harapannya ada event-event besar yang bisa digelar di Bangka Belitung, sehingga pembalap-pembalap lain di Babel bisa ikut merasakannya,” tutup Putra Wijaya pembalap yang susah di kalahkan di Bangka Belitung.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Jack
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular