Final MotorPrix Region 2, Dua Seri Bakal Digelar Di Surabaya

Arseen - Kamis, 2 November 2017 | 19:46 WIB
Candra
Final Motorprix Region 2

MOTOR Plus-online.com - Surabaya menjadi tuan rumah MotorPrix lagi di tahun ini, berlokasi di sirkuit baru Gelora Bung Tomo (GBT) bakal menjadikan balapan region 2 makin memanas di sirkuit yang benar-benar panas itu.

Rencananya, bakal dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 19 November ini. Dan nantinya balap bakal diselenggarakan dua seri di GBT.

“Seri 3 DKI yang sempat di undur bakal digabung dengan seri 7, rinciannya hari sabtu untuk race seri 3 dan minggu untuk race seri 7,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

Meski begitu, tim dan pembalap masih diberikan jadwal untuk QTT kok. Menurut Bambang, hari Jumat bakal ada sesi QTT untuk semua kelas.

(Baca juga: Morbidelli Bakal Jadi Rival Valentino Rossi Tahun Depan, Ini Tanggapan Rossi)

“Jika mau latihan ya silahkan, saya buka mulai hari selasa setelah semua persiapan dan pemasangan ban selesai. Jadi selasa sampai kamis bisa digunakan untuk setting dan latihan resmi,” tegasnya.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat semua pembalap dan mekanik bisa melakukan settingan terbaik, terlebih sirkuit baru yang memang belum pernah digunakan untuk balap road race.

“Sirkuit masih baru untuk road race, jadi silahkan datang hari selasa untuk melakukan settingan mesin terbaik dan mempelajari racing line sirkuit GBT,” janji pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Jika ingin tahu jadwal resminya, nih Em Plus bocorkan jadwal resmi untuk motorprix seri 3 dan 7 sirkuit GBT, Surabaya

Candra
Jadwal Motorprix

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular