Demi Meningkatkan Kualitas, Region 3 Bakal Gelar Balap Motorprix Lagi?

Ahmad Ridho - Senin, 27 November 2017 | 19:05 WIB
Motor Plus/Candra
Gelaran balap Motorprix.

MOTOR Plus-online.com - Tahun 2017 keputusan PP IMI untuk menggabungkan region 2 dan region 3 supaya balap di Jawa full seri.

Hal tersebut dikarenakan dengan harapan, Pelaksanaan Kejurnas MotorPrix di Region 3 mengalami perubahan dan peningkatan dari segi Kualitas & Kuantitas baik dari jumlah Peserta dan Mutu Pelaksanaannya.

"Namun hal tersebut tidak berjalan sesuài rencana, karena jumlah Team Region 3 yang ikut gabung ke Region 2 sangat minim.

(BACA JUGA: Waduh! Video Detik-detik Kawasaki Ninja Terbakar saat Digeber, Pemiliknya Malah Santai)

Mungkin karena budget Team yang tinggi dan sulitnya bersaing dengan Team-team besar di Region 2," beber FJ Wirawan mantan koordinator region 3.

Guna membangkitkan kembali dunia Balap Motor / MotorPrix Region 3, akhirnya pihak terkait berkoordinasi dengan Ketua PengProv IMI NTB yaitu M Nurhaedin.

Tuhuannya agar tahun 2018 dapat menggelar Kejurnas MotorPrix Region 3 secara mandiri tanpa bergabung dengan Region 2.

Ternyata respon dari ketua IMI NTB sangat antusias, dan ingin menghidupkan kejayaan Balap Motor Region 3 lagi.

(BACA JUGA: Cukup Valentino Rossi, Honda Enggak Mau Ulangi Kesalahan Sama Marc Marquez)

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Pengprov IMI NTB menyampaikan bahwa jika Kejurnas Motorprix 2018 dilaksanakan, maka artinya hanya digelar di Sirkuit Selagalas, Mataram -  Lombok sebanyak 3 Putaran.

"Seperti pelaksanaan Kejurnas Drag Bike 2018 sebanyak 3 Putaran dan hanya digelar di NTB, karena Pengprov IMI Bali & NTT tdk ambil jadwal Kejurnas tahun 2018," tulisnya via facebook.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular