Mr Bee Speed, Spesialis Modifikasi & Tune Up

Arseen - Sabtu, 2 Desember 2017 | 05:30 WIB
Uje

MOTOR Plus-online.com - Kalau mau sukses, harus fokus dan bekerja sungguh-sungguh, hal itu berlaku bagi Hisby Islami.

Pemuda 26 tahun ini, sudah menjalani usaha bengkel yang diberi nama Mr Bee Speed, dirintis sejak bangku sekolah dan terus bertahan hingga saat ini.

"Buka bengkel sudah 10 tahun atau sejak SMP. Dulu belajar dari satu tempat ke tempat lain, dirasa kurang sreg makannya langsung berani buka sendiri," ucap Hisby.

Meskipun akhirnya ia harus putus sekolah saat Sekolah Menengah Atas (SMA), Hisby mengaku tidak menyesal saat ini.

(Baca juga: Sedang Naik Daun, Apa Kelebihan Honda All New Scoopy Dibanding Yang Lain?)

Justru karena ia fokus belajar motor hingga saat ini, ia sudah bisa membuat beberapa karya di dunia modifikasi dan tune up.

"Ya intinya dari awal main motor fokus arahnya kemana. Makannya belajar banyak hal, gimana cara modifikasi yang bener. Gimana cara korek mesin dan sekarang fokus main injeksi. Semua dimulai dari belajar dan fokus," lanjut Hisby yang beberapa karyanya pernah mejeng di MOTOR Plus.

Hisby menerima segala jenis keluhan atau service, modifikasi hingga korek mesin di bengkel miliknya.

"Semua diterima, pasti bakal kasih semua yang terbaik buat konsumen biar mereka puas dan bisa rekomendasi gua ke temen-temennya," tutupnya.

Mr Bee Speed

Jl. Raya Bogor KM. 20 Kramat Jati, Jakarta Timur. Telp. 08577-9091-330.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular