Mantaf! Ratusan Bikers Ramaikan Indonesia CBR Raceday

Arseen - Sabtu, 2 Desember 2017 | 13:05 WIB
Uje

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer di wilayah Jakarta dan Jawa Barat yakni PT Wahana Artha dan PT Daya Adicipta Motora menggelar event CBR Raceday di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (2/12).

Sebanyak 200 peserta mengikuti enam kelas yang digelar dalam CBR Raceday kali ini.

Selain itu 400 bikers yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor Honda juga mengikuti parade lap di Sirkuit Sentul.

"Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pecinta Honda CBR series yang ingin merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control ini layaknya para pebalap Honda di lintasan sirkuit," ujar Indraputra.

(Baca juga: Liputan Langsung AR Feol dari ARRC Buriram, Thailand: Mario Podium di Thailand Moto3 Talent Cup 2017)

Sebelum sesi balapan berlangsung para peserta mendapatkan coaching clinic dari instruktur Astra Honda Racing Scholl M.Fadly.
 
"Kami melihat antusiasme disini bagus sekali. Tapi karena masih banyak yang menjadikan event ini sebagai pengalaman pertamanya di Sirkuit maka kami bekali dengan pengetahuan dasar balap di sirkuit," ungkap Fadly.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular