Cihuuyy! MOTOR Plus Juara Safety Riding Untuk Media Yang di Adakan Wahana

Arseen - Selasa, 19 Desember 2017 | 17:02 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, menggelar Safety Riding Competition For Media 2017, dan Crew MOTOR Plus menjadi juara pertama di event yang baru pertama kali diadakan ini.

Kontes Safety Riding untuk media ini, diselenggarakan di Safety Riding Center Wahana, Jatake, Tangerang (19/12).

“Kami harap dengan kegiatan ini, temen-teman dari media bisa belajar lebih banyak soal safety riding dan bisa menggunakannya di jalan raya. Bukan soal kompetisinya, tapi soal kita belajar aman berkendara di jalan,” papar Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS.

(Baca juga: Wahana Adakan Kontes Safety Riding Untuk Media 2017)

Dalam kontes safety riding kali ini, peserta disuguhkan beberapa varian Honda seperti All New Honda CBR250RR, All New CB150R Streetfire, CMX500 Rebel dan Honda CB500X.

Istimewa
Ada dua tahapan yang dilalui oleh peserta ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’, seperti slalom course (melewati rintangan cone) dan narrow plank (papan keseimbangan).

Dua tahapan ini, dinilai oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) dari Wahana yang sudah berstandar internasional seperti Muhammad Adi Sucipto (Jotos) dan Siswanto.

Setelah semua dijalani, pemenang pertama ‘Safety Riding Competition for Journalist 2017’ adalah Panji Nugraha yang merupakan Tim MOTOR Plus.

Panji berhasil mengumpulkan 925 poin (slalom course) dan 1.000 poin (narrow plank) dengan total poin 1.925

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular