Ternyata Ini Sebab Region 3 Kembali Gelar Kejurnas MotorPrix Sendiri

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:48 WIB
MOTOR Plus|Candra
Region 3 akan gelar Kejurnas MotorPrix sendiri

MOTOR Plus-online.com - Ada sebuah kejutan diputuskan di Rekernas (Rapat Kerja Nasional) pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) beberapa waktu lalu.

Keputusannya untuk Region 3 wilayah Bali dan NTT tahun ini bakal menggelar Kejurnas MotorPrix sendiri.

Itu artinya tidak lagi digabung dengan Region 2 Jawa seperti tahun lalu.

Dengan begitu, syarat menggelar Kejurnas MotorPrix yang diwajibkan sirkuit permanen dan kelengkapan lainnya disanggupi Pengprov IMI terkait.

(BACA JUGA : Ini Syaratnya Kelas Wanita Dibuka Di Kejurnas Motorprix )

"Itu permintaan Pengprov Region 3 sendiri untuk menggelar Kejurnas MotorPrix tahun ini. Rencananya ada tiga seri saja untuk Kejurnas MotorPrix region 3," bilang Medya Saputra Wakil Ketua Umum Bidang Olah Raga Sepeda Motor PP IMI.

Memperkuat hal tersebut, FJ Wirawan yang mantan koordinasi Region 3 kembali berharap semuanya kembali normal dan masih ada kegiatan di Region 3.

"Banyak desakan dari pemilik tim supaya region 3 kembali digelar. Selain itu dana yang dikeluarkan untuk ikut di Jawa sangat besar," keluh pria yang sangat cinta dengan dunia otomotif ini.

(BACA JUGA : Selesai! Ini Daftar Juara Nasional Kejurnas MotorPrix 2017)

Nantinya, Region 3 diwajibkan untuk menggelar dua event kejurnas tuh.

Kejurnas MotorPrix dan Kejurnas drag bike untuk tahun 2018 ini.

"Mereka sanggup untuk menggelar dua event nasional, saya berharap semuanya berjalan lancar dan sukses," tambah Donny Mahardjono Direktur Balap Motor PP IMI.

Nah, sudah mulai ada titik terang nih. Semoga semuanya lancar deh demi kemajuan otomotif Indonesia.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular