Akibat Hajar Jalan Berlubang, Pengendara Oleng Lalu Masuk Kolong Truk di Cengkareng

Arseen - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:23 WIB
Istimewa
Ilustrasi lubang di jalan tol

MOTOR Plus-online.com - Musim hujan sering kali membuat jalanan berlubang, seorang pengendara sepeda motor merk Yamaha Mio B-3953-TKA, Ngadiman Damanto (62), tewas seketika.

Lantaran bagian kepalanya pecah terlindas truk bermuatan semen di jalan Ring Road Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (13/3/2018), sekitar 11.14 WIB.

Kecelakaan berawal ketika Ngadiman melintas dari arah utara menuju ke selatan. Korban saat itu melintas dan menghantam lubang jalan.

Setang sepeda motor matik Ngadiman, ketika itu langsung oleng dan terjatuh ke lajur bagian kanan jalan.

(BACA JUGA: Bukannya Sedih, Driver Ojol Saling Ejek Gara-gara Uber Hengkang Dari Indonesia)

Tepat dibelakang Ngadiman saat itu, sebuah truk bernuatan semen melaju yang kemudian melindas di bagian kepalanya.

"Korban (Ngadiman) terlindas truk bermuatan semen yang dikemudikan Jamaluddin (30). Di lokas kejadian Ngadiman langsung tewas. Kini korban yang diketahui karyawan swasta, serta tinggal di RT 03/05 Petukangan utara, di Jalan Kostrad, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang," kata Kasatlantaswil Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Akibat Jalan Berlubang, Kepala Ngadiman Pecah Terlindas Truk Muatan Semen

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular