Oh.. Cargloss Proriders Berganti Nama Jadi Prime Gears! Ini Dia Manfaat dan Perbedaannya..

Arseen - Jumat, 30 Maret 2018 | 09:46 WIB
Panji
Prime Gears

MOTOR Plus-online.com - Nama Cargloss Proriders, pasti sudah familiar buat bikers yang melek soal fashion apparel dan safety.

Sekarang, Cargloss Proriders berganti nama jadi Prime Gears.

Cargloss Proriders berganti nama jadi Prime Gears, karena kesan dari Cargloss Proriders adalah untuk konsumen menengah ke bawah. Dengan Prime Gears ini, kita akan menyasar konsumen menengah ke atas,” alasan Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group saat pembukaan Prime Gears (29/03).

Lewat Prime Gears, mereka menyuguhkan berbagai macam apparel branded yang fashionable dan tentunya mendukung unsur safety saat digunakan riding di atas motor, mulai dari helm, jaket, t-shirt, wearpack, tas, sepatu, sarung tangan, riding pants, bahkan spare part helm pun dijual disana.

(BACA JUGA: Koplak.. Tempat Persembunyian Jambret HP Ketahuan Karena Korban Sedang Facebook Live)

Brand yang Prime Gears sediakan, mulai dari merek asal Jepang seperti Arai, Komine, Funny Leather dan Taichi, merek asal Italia ada Alpinestars dan Dainese.

Panji
Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group. Ingin suguhkan apparel yang aman dan branded
Tak hanya itu, disana dijual juga helm KBC, pilihan helm premium dari Cargloss Helmet, Sircon serta Howard Smith.

“Kelebihan beli helm seperti Arai di Prime Gears, sobat mendapat perawatan gratis kapan pun dan sesering apapun pasti kita handle! Ini juga dilakukan di beberapa event balap, bahkan kita kasih free tear-off untuk pembalap yang service helm saat event itu berlangsung,” bilang Eric Saputra, punggawa Prime Gears.

Prime Gears sendiri, buka di Jl. RC Veteran Bintaro No. 162, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (sebelah Yamaha Mekar Bintaro).

(BACA JUGA: Aksi Dua Remaja Putri Kejar Jambret HP Ini Penuh Perjuangan Bro.., Salut!)

Mulai dari peresmian ini, pihak Prime Gears akan memberikan promo khusus bagi konsumen yang mau belanja apparel disini, hingga batas yang belum ditentukan, sobat bisa mendapat diskon hingga 10% dan juga lelang apparel Alpinestars hingga promo big sale for big man dengan potongan harga 10%.

Nah.. dengan keuntungan ini, tunggu apa lagi? Mampir saja ke Prime Gears.

Panji
Prime Gears

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular