Gokil... Kawasaki Akan Launching Ninja H2O, Tipe Apa Lagi Nih Cuy?

Arseen - Senin, 2 April 2018 | 12:57 WIB
kawasaki.co.nz
Kawasaki Ninja H2

MOTOR Plus-online.com - Kawasaki Inggris merilis pemberitaan soal kembaran Ninja H2 tapi dengan kemampuannya yang bisa berjalan di air (1/4/2018) di Website resminya.

Ninja H2 speedboat ini diberi nama Ninja H2O.

(BACA JUGA: Video Viral! Berawal Dari Driver Gojek, Polisi dan TNI Ringkus Pria Ngamuk Bawa Pistol)

Ninja ini akan punya sifat amfibi, di mana bisa melaju di jalan raya, tapi dengan cara tertentu ban bisa 'disimpan' dan berubah bentuk menjadi layaknya speedboat untuk berjalan di air.

Kawasaki
Ninja H20 bisa berjalan di dua alam

Soal spek, Ninja H20 ini juga bakal punya mesin yang sama dengan Ninja H2 sob.

Bayangkan saja dengan mesin empat silinder berkapasitas 998 cc plus super charge, sensasi ngebut di air pakai Ninja H2O kayak apa coba?

(BACA JUGA: Gilingan... Marc Marquez sama Dani Pedrosa Jadi Petugas Pom Bensin, Warga Spanyol Enggak Ada Yang Ngenalin!)

Kawasaki
Desain Ninja H20 saat menjadi speedboat

Berdasarkan info dari website resmi itu, Kawasaki Ninja H2O ini juga direncanakan akan rilis di Inggris di awal 2019 nanti.

Nah,kalau menurut loe, ini Kawasaki beneran mau rilis H2O atau cuma guyonan untuk merayakan April Mop?

Sementara dari kubu rivalnya di motor super, Suzuki Hayabusa sudah ada yang mengubahnya jadi speedboat dengan performa 'gila'.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular