Ini Dia Pemenang Golden Ticket Ke Suryanation Motorland Battle 2018

Arseen - Senin, 2 April 2018 | 14:12 WIB
Pemenang Golden Tiket
Istimewa
Pemenang Golden Tiket

MOTOR Plus-online.com - Ada Salah satu konten baru di acara Suryanation Motorland Garage 2018 yang baru saja dimulai secara serentak di 3 kota, yakni Surabaya (Jawa Timur), Indramayu (Jawa Barat) dan Solok - Padang (Sumatera Barat) pada tanggal 31 Maret kemarin adalah perebutan golden ticket antar builder yang ikut custom bike exhibition.

“Builder yang motor garapannya di-pick oleh Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung) akan mendapatkan golden ticket ke Suryanation Motorland Battle sebagai main event, dan secara otomatis akan didaftarkan sebagai peserta,” ujar Tri Kurniawan, Area Marketing Manager PT Gudang Garam TBK Surabaya.

Dan akhirnya, untuk Suryanation Motorland Garage 2018 yang digelar di Surabaya, Scorpio 2006 garapan Yohanes Marse dari Jowo Kustom berhasil memenangkan golden ticket ini.

(BACA JUGA: Begini Kronologis Polisi dan TNI Ringkus Pria Ngamuk Bawa Pistol Berawal Dari Laporan Driver Gojek)

“Alhamdulillah motor ini terpilih sebagai penerima golden ticket menuju final battle di acara Suryanation Motorland nanti. Sebenarnya kami enggak menyangka motor ini yang dipilih oleh Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage,"  bilang Anes sapaan akrab Yohanes Marse

"Sebab motor ini baru selesai dirakit kurang dari seminggu dari event. Itu pun baru test ride sekitaran bengkel. Dan awalnya tidak masuk dalam rencana motor yang akan dibawa Jowo Kustom mengikuti event ini. Tapi akhirnya H-1 kami putuskan untuk diikutsertakan, dan kami berhasil!” girangnya.

Istimewa

Motor Pemenang
Istimewa
Motor Pemenang

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular