Segudang Acara Heboh Hadir di Ultah Perdana ARCI Surabaya Chapter Besok

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 13 April 2018 | 18:41 WIB
Istimewa
Banyak acara menarik di anniversary pertama ARCI Surabaya

MOTOR Plus-online.com - Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Surabaya chapter lahir pada tanggal 28 April 2017 lalu, dan kini mempunyai 130 members dan prospect members.

Demi merayakan 1 tahun kebersamaan antar anggota dan juga dengan komunitas bikers lain, maka digelarlah 1st Anniversary ARCI Surabaya chapter yang akan digelar besok, Sabtu, 14 April 2018 di Graha Fairground.

“Semoga acara ini bisa menjadi pilar antar komunitas Aerox di Surabaya dan Jatim, maupun di kota lain, sebab peserta juga berdatangan dari luar kota maupun antar pulau,” buka Denny Deblonk selaku Project Manager.

Denny juga menyebut nama-nama peserta, seperti ARCI chapter Jatim, Jakarta, Balikpapan, Lampung, Makassar, Bali dan bahkan komunitas bikers lain di Surabaya.

(BACA JUGA : Gara-gara Usir Marc Marquez dari Paddock, Sahabat Valentino Rossi Bakal Didepak Yamaha?)

Demi memeriahkan moment ini, maka sederet agenda dan acara telah dipersiapkan.

Mulai Opening Ceremony, Musda ARCI Jatim, Kopdargab ARCI Jatim, Declaration of ARCI Surabaya, kontes modifikasi Aerox 155 dan sharing session bersama juri modifikasi Jon Minority Custom Surabaya, rolling city, live music dengan guest star Mahagitha Band, DJ Performance, fun games & doorprize, bazaar tenant sponsor dan masih banyak lagi.

Khusus untuk mekanisme kontes modifikasi Aerox 155, kelas yang dilombakan hanya satu kelas aja, yakni Matic Custom.

"Poin penilaian meliputi performa semua bagian motor, kreativitas, pemakaian aksesoris, kelistrikan, trend, inovasi, tips and tricks, inovasi dan paling utama keserasian universal finishing,” ujar Denny.

Jangan sampai kelewatan!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular