Jelang MotoGP Spanyol, Andrea Dovizioso Was-was Lihat Pembalap Repsol Honda...Kenapa Nih?

Ahmad Ridho - Minggu, 6 Mei 2018 | 08:00 WIB
MotoGP.com
Andrea Dovizioso (kiri)

MOTOR Plus-online.com - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku was-was dengan selisih waktu antara dia dengan para pebalap Honda.

Andrea Dovizioso sempat menjadi pebalap dengan catatan waktu tercepat saat latihan bebas pertama (FP1) GP Spanyol di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Jumat (4/5/2018).

Namun saat FP2, pebalap berkebangsaan Italia itu hanya mampu menempati posisi keenam pebalap tercepat dengan catatan waktu putaran 1 menit 39,068 detik.

Selisih waktu dengan pebalap yang ada di atasnya membuat mantan pebalap tim Repsol Honda itu khawatir.

(BACA JUGA: Konvoi Kelulusan Pakai Ninja Ala Racing, Video Siswi SMA Ini Jadi Perhatian)

"Gap di belakang ketiga pebalap Honda (Marc Marquez, Dani Pedrosa, Cal Crutchlow) dan Andrea Iannone terlalu besar.

Saya masih memiliki sensasi yang baik di atas motor dan saya lebih senang dari biasanya di sirkuit ini," kata Andrea Dovizioso.

"Sebenarnya kecepatannya tidak buruk, tapi masalahnya Honda tampaknya benar-benar cocok dengan trek ini dan itu bukan kabar yang bagus."

Jika melihat hasil FP2, selisih waktu antara Dovizioso dan Marc Marquez yang ada di posisi kelima sebesar 0,205 detik dan itu terbantu dengan pebalap tim Repsol Honda itu terjatuh sehingga tidak bisa memperbaiki catatan waktu miliknya.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular