Asyik.. Mekanik di Jambi dapat Ilmu dan Hadiah Gratis, Kota Lain Menunggu

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 6 Mei 2018 | 13:49 WIB
Istimewa
Mekanik mendapatkan ilmu dan hadiah menarik dari Top 1

MOTOR Plus-online.com - Dalam program TOP 1 Lintas Nusantara, PT Topindo Atlas Asia mengadakan Mekanik Gathering Lintas Sumatera, lebih tepatnya di Kota Muara Bungo, Jambi Sabtu lalu, (5/5).

Yups,  di kota inilah TOP 1 menyambangi dua bengkel rekanannya yaitu Bengkel Fajar JAYA (roda empat) dan Arjuna Motor (roda dua).

Sama seperti pada gelaran TOP 1 Lintas Nusantara sebelumnya, mekanik-mekanik bengkel diundang ke dalam sebuah gathering.

Selain memberikan edukasi, gathering itupun ditujukan untuk menghibur mitra-mitra TOP 1 di kota tersebut sebanyak 200 lebih mekanik, yang diundang pulang membawa hadiah dengan hadiah Utama TV 32 inch.

(BACA JUGA : Johann Zarco Bilang Motor Yamaha Takut Panas di MotoGP Spanyol, Masalah Besar Saat Race)

"Hal ini sebagai wujud apresiasi dari TOP 1 untuk para mekanik yang sudah berkontribusi memasarkan Oli TOP 1," ucap Adi Rukmantara Brand Activation Supervisor PT Topindo Atlas Asia

Kota Muara Bungo salah satu wilayah yang sudah cukup berkontribusi dalam penjualan oli.

Gelaran ini dinilai sangat penting guna memperkuat kerja sama antara TOP 1 dengan distributor serta bengkel-bengkel setempat.

“Kota Muara Bungo merupakan persinggahan yang ke 5 di pulau Sumatera setelah Pekanbaru  dan Medan di minggu lalu," tambahnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular