Bos Ducati Komentari Soal Rumitnya Kenaikan Gaji Andrea Dovizioso

Arseen - Minggu, 6 Mei 2018 | 14:34 WIB
Twitter @andreadovizioso
Andrea Dovizioso pikir-pikir soal tawaran Ducati kepadanya

MOTOR Plus-online.com - Luigi Dall'igna, General Manager Tim Ducati, kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak khawatir perihal rencana perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso sampai saat ini belum juga menandatangani kontrak baru bersama tim Ducati meski kontraknya kadaluwarsa pada akhir tahun.

Pebalap berkebangsaan Italia itu menolak proposal awal karena masih belum puas dengan besaran gaji yang ditawarkan Ducati.

Meski demikian, Simone Battistella (manajer Dovizioso) menegaskan bahwa pihaknya condong untuk bertahan dengan pabrikan asal Borgo Panigale, Italia tersebut.

(BACA JUGA: Misteri yang Belum Terungkap Dari Kecelakaan Daijiro Kato, Ada Prosedur yang Salah! )

Melihat negosiasi yang berjalan alot, Luigi Dall'igna mengatakan bahwa hal seperti itu wajar terjadi, terlebih Dovizioso tengah menanjak performanya.

"Tidak ada yang aneh saat pembalap yang akan habis masa kontraknya mencoba untuk menaikkan sedikit nilai kontraknya," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Kami tahu ini akan menjadi proses rumit karena beberapa alasan. Namun, yakinlah, bahwa kami akan menemukan kesepakatan," ujar Dall'igna.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular