Wuih... Beli Motor Yamaha Maxi Series di Jakarta Fair 2018, Gratis Jam Tangan dan Emas

Ahmad Ridho - Senin, 28 Mei 2018 | 06:30 WIB
Rizky
Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2018

MOTOR Plus-online.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 yang mulai pekan ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menghadirkan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang mamerkan line up motor terbarunya.

Booth APM Yamaha yang berlokasi di area outdoor JIExpo memberikan berbagai hadiah untuk pembelian unit motor Yamaha Maxi series.

"Ada hadiah langsung untuk pembelian (line-up) Maxi, ada jam eksklusif, 2 batang emas seberat 5 gram, 2 TV LED 32 inch, 3 kulkas, 3 mesin cuci, dan 3 home theatre," ujar salah satu tenaga penjual Yamaha saat ditanyakan Tribunnews, Sabtu (26/5/2018).

Ia juga menyebutkan, untuk hadiah arloji eksklusif dapat diperoleh langsung setiap pembelian produk Maxi.

(BACA JUGA: Suzuki Nex II Coba Usik Pasar Honda BeAT Lewat Harga Murah, AHM Malah Bilang Begini...)

Sedangkan untuk hadiah lainnya dapat diraih melalui undian yang akan diterima usai berlangsungnya acara PRJ ini.

Selain itu Yamaha juga memberikan tawaran kredit dengan Down Payment ringan dengan angsuran yang terjangkau khusus untuk pembeli selama PRJ berlangsung.

Seperti yang tertera dalam brosur untuk pembelian kredit unit Aerox R 155 VVA cukup dengan membayar Down Payment Rp 1,6 jt dengan angsuran sebesar Rp 1,1 jt perbulannya untuk tenor selama 34 bulan.

"Kalau beli pas event PRJ ini ada DP ringan, contohnya disini kalau beli Aerox tipe tertinggi cukup bayar DP Rp 1,6 juta aja. Diluar PRJ kita nggak ada DP segitu," ujar tenaga penjual yang sama.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular