Brisk Kasih Banyak Hadiah Menarik Buat Bikers

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 6 Juni 2018 | 20:11 WIB
Stephan
Banyak promo menarik dari Brisk

MOTOR Plus-online.com - Bikers yang sedang menyempatkan diri datang ke pameran di Kemayoran enggak ada salahnya mampir ke booth Brisk.

Tempatnya ada di Hall B1 No. 16 A.

Ada beragam program promo menarik yang bisa kalian dapatkan di situ.

"Setiap pengunjung yang mendownload aplikasi Busi Brisk dan menunjukkan kepada kita, maka akan mendapat hadiah langsung sebuah cover nopol motor," ujar Giman Managing Director PT. Maju Gemilang Persada.

(BACA JUGA : Resmi Pindah ke Honda, Ducati Lelang Tangki Spesial Punya Lorenzo)

"Apabila orang tersebut mengunggah di Instagram serta membagikan kepada 5 temannya, maka dia akan mendapatkan bonus lagi berupa diskon 10% dari setiap produk yang ada di Booth ini," jelasnya.

Pria berusia 46 tahun ini menambahkan bukan cuma itu aja lho promo menariknya.

"Setiap pembelian busi Brisk dan Accent Wire seharga Rp 150 ribu dalam satu nota, maka si pembeli akan bisa memilih sendiri hadiah tambahannya," yakinnya

"Ada spion motor, handgrip, dudukan plat nopol, dan lap pengering. Dan apabila konsumen berbelanja diatas Rp 300 ribu, maka akan mendapat hadiah langsung berupa kaos dan juga masih bisa memilih hadiah tambahan lainnya," tambah Giman.

(BACA JUGA : Terungkap.. Ternyata Skema Lorenzo Pindah ke Honda Ikuti Cara Casey Stoner Dulu)

Nah, jangan sampai kelewatan tuh.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular