Standar Tapi Enggak Standar-standar Amat Bro, Coba Deh Perhatiin Detailnya

Arseen - Senin, 25 Juni 2018 | 15:30 WIB
Wawa
Yamaha Aerox Sporty Layz Motor

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA yang jadi tunggangannya sehari-hari ternyata enggak perlu terlihat mencolok bagi Fauzan.

Tapi apalah daya, hobi modifikasi motor tetap tercurah di motor berkelir kuning ini dengan penyematan part plug and play.

"Tampilan dibiarkan standar hanya ganti part modif biar Aerox jadi lebih oke," kata Fauzan yang mempercayakan Layz Motor untuk modifikasinya.

Wawa
Yamaha Aerox Sporty Layz Motor
Dari pelek cukup dicat ulang dengan warna gold ala Marchesini untuk menunjang tampilan mewah.

(BACA JUGA: Jauh Dari Bentuk Aslinya, Rubahan Motor Ini Prikitiw Bingits Buat Modifikator!)

Sementara untuk sokbreker belakang dipasang lansiran Ohlins biar memberikan redaman yang baik saat melaju d jalan.

Wawa
Yamaha Aerox Sporty Layz Motor
Lanjut lagi bagian pengereman Aerox ini juga diupgrade dengan master rem depan serta kaliper Brembo dan master rem kiri dari Accossato.

Untuk menjadikan motor harian ini lebih nyaman jok pun diganti dengan busa yang lebih tebal. Dipadu dengan motif jok sporty sesuai dengan karakter motor.

"Kalau knalpot cukup pakai standar soalnya ini motor untuk dipakai harian, cukup tampilan dan pengereman saja yang diupgrade," tutup Fauzan.

Wawa
Yamaha Aerox Sporty Layz Motor

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular