Semakin Banyak Pilihan, Yamaha Tambah Warna Baru Buat Fino Grande

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:28 WIB
Istimewa
Yamaha Fino Grande dengan warna baru

MOTOR Plus-online.com - Buat yang tertarik ingin membeli Yamaha Fino Grande ada kabar bagus nih.

Apalagi buat kalian yang ingin kelihatan lebih bergaya dan berkelas.

Setelah sukses dengan penjualan Yamaha Fino Grande Royal Blue, Yamaha meluncurkan warna baru lagi untuk motor keren ini.

Bulan Juli lalu Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya.

(BACA JUGA : Jarang yang Sadar, Ada Mobil di Honda CBR250RR Keren Ini)

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar.

Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino Grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi.

(BACA JUGA : Punya Windshield Mirip Honda Gold Wing, Ini 4 Kecanggihan Windshield Honda Forza 250)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular