Otorace: Gara-gara Ini, Final Kejurnas Motocross dan Powetrack Bali Terancam Batal

Ahmad Ridho - Sabtu, 29 September 2018 | 15:50 WIB
Motor Plus/ Indra
Kejurnas motocross dan powetrack Bali.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran Final Kejurnas Motocross dan Powertrack 2018 yang akan diadakan di Sirkuit Bali MX Motocross, Tabanan, Bali, Terancam Batal.

Ini dikarenakan adanya surat pemberitahuan dari Polda Bali kepada Event Organizer di Bali

Inti dari surat tersebut adalah, terdapat pelaksanaan annual meeting IMF World Bank 2018 yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali (1-15/10).

Oleh karenanya, Polda Bali berharap seluruh kegiatan event yang berada di wilayah hukum Polda Bali agar ditunda selama kegiatan tersebut berlangsung.

(BACA JUGA: Berserakan Tak Bertuan, Motor dan Mobil Teronggok Rusak Pasca Gempa Palu, Warga Masih Ketakutan)

Sedangkan, gelaran Final Kejurnas Motocross dan Powertrack 2018 direncanakan pada tanggal (6-7/10)

"Sampai malam ini kami selaku panitia sudah berada di Bali, dan masih berkoordinasi dengan pihak klub lokal Bali dan teman-teman IMI Bali untuk mencari solusi.

Buat teman teman yang sudah booking hotel, dan lain-lain, saat ini kondisinya tidak batal tapi harus mundur dari tanggal tersebut sesuai perintah dari Polda Bali dikarenakan selama acara IMF di Bali tidak boleh ada kegiatan/event baik outdoor maupun indoor pada tanggal tersebut," bilang Noppal Valtha Adhie.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya, kami juga masih berkoordinasi dengan sponsor untuk mencari solusinya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular