OtoRace: Kawasaki Fun Adventure (KFA) Ke-7, Akan Satukan Pecinta Motor Kawasaki Lintas Merk

Arseen - Selasa, 2 Oktober 2018 | 16:00 WIB
Istimewa
Ilustrasi Kawasaki Fun Adventure (KFA) Ke-7

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses gelar 2 days Kawasaki Fun Adventure (KFA) ke-6 di Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat tahun lalu, PT.CITRAKARYA PRANATA selaku Main Dealer Kawasaki Jawa Barat kembali akan menggelar event yang sama yaitu Kawasaki Fun Adventure (KFA) ke-7.

Yups, event kali ini bakal lebih keren lagi karena akan berkolaborasi dengan event Kawasaki berskala Nasional yang menunjuk Bandung sebagai tuan rumah.

Yaitu Kawasaki Bike Week 2018 pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung.

Kolaborasi menarik ini akan melibatkan para pecinta motor Kawasaki dengan para pecinta adventure offroad lintas merk.

(BACA JUGA: Hasil Tes di Sirkuit Buriram Ini Jadi Penentu Prediksi Pemenang Jelang MotoGP Thailand)

Ikhwal trek yang dilalui, penyelenggara sepakat pilih jalur melalui wilayah Bandung Timur, Jawa Barat dengan start dan finish akan dilaksanakan di Area Monumen Perjuangan Jawa Barat mulai pukul 08.00.

Nah bagi pecinta trail adventure pastinya enggak mau sampai ketinggalan moment event tahunan ini.

Makanya buruan registrasi dengan mahar Rp. 200.000,- bisa dapatkan Jersey exclusive, ID Card, Scrut Sticker dan Kupon undian yang berhadiah 4 unit motor Kawasaki KLX 150 khusus untuk peserta KFA 7 ini.

Asiknya, registrasi KFA ke-7 ini untuk umum dan untuk semua merk motor alias registrasi free for public, makanya buruan deh kontak bagian informasinya di 085722330303 / 082217457733.

Istimewa
Kawasaki Fun Adventure (KFA) Ke-7

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular