Otorace : Asia Road Racing Championship Tahun Depan Sambangi Negara Asal K-Pop

Arseen - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:00 WIB
Asia Road Racing Championship
Korea Selatan gelar ARRC

MOTOR Plus-online.com - Setelah tahun ini Australia mendapatkan satu seri Asia Road Racing Championship (ARRC), tahun depan bertambah Korea Selatan yang mendapatkan satu seri baru ARRC 2019.

ARRC Korea Selatan tahun depan, direncanakan akan digelar mulai 9 - 11 Agustus 2019 di Sirkuit Internasional Korea (KIC) di Yeongam.

Ajang balap Asia tersebut,menjadi ajang balap sepeda motor internasional pertama yang diadakan di KIC.

Sirkuit itu sendiri banyak menyelenggarakan balap mobil regional dan Formula 1, sejak didirikan pada tahun 2010.

Catat, Polisi akan Razia Besar-besaran Dimulai November

Heboh, Bayi Baru Lahir Dikasih Nama Lexi, Seorang Ibu Didatangi Bos Yamaha Alfa Scorpii Medan

“Selama beberapa tahun terakhir, ARRC telah bekerja keras untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dengan federasi, promotor, dan pemilik sirkuit Asia lainnya. Kami percaya bahwa dengan bekerja sama, kami akan dapat melayani kebutuhan industri balap sepeda motor di wilayah ini dengan lebih baik,” sebut Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing, promotor balap ARRC.

“Kami sangat gembira menjadi acara balap sepeda motor internasional pertama yang diadakan di Korea Selatan. Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Korea Motorcycle Federation (KMF), terutama Presiden KMF Mr. Lee Dong Ki, yang telah bekerja keras untuk memastikan keberhasilan kemitraan baru ini,” tambahnya.

Kesepakatan selama tiga tahun, membuat Korea Selatan sebagai tempat penyelenggaraan ARRC dari 2019 hingga 2021.

Presiden KMF, Mr. Lee Dong Ki menambahkan bahwa ARRC akan menjadi event Road Racing pertama yang diadakan di bawah peraturan FIM di Korea Selatan.

"Saya percaya ini akan membawa kontribusi besar untuk pengembangan olahraga motor Korea, khususnya balap sepeda motor," tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular