Ngeri! Pemotor Adu Banteng dengan Truk Tanah, Terseret dan Meninggal di Tempat

Fadhliansyah - Sabtu, 9 Maret 2019 | 08:30 WIB
Surya.co.id
Pemotor tewas setelah bertabrakan dengan truk tanah

MOTOR Plus-online.com - Insiden kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk tanah terjadi di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (7/3/2019).

Akibatnya, seorang pemotor Honda BeAT dengan pelat nomor S 2108 GU yang bernama Widayat (43) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Iptu Nungki Sembodo selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, kecelakaan berawal saat motor yang sedang melaju dari arah barat ke timur ingin menyalip kendaraan di depannya.

Namun saat hendak menyalip dan sudah pindah jalur, dari arah berlawananan datang truk tanah dengan nopol L 9151 UX yang dikendarai Sunaryo (53).

Baca Juga : Barang Langka, Kawasaki Kaze-R Dijual Murah, Kondisi Mulus dan Surat Lengkap

Baca Juga : Bikin Ngiler, Ajudan Pribadi Jual Koleksi Motor Langka Yamaha 125Z

Akibat jarak yang dekat, kecelakaan tak terelakkan hingga pengendara motor dihantam lalu terseret di bawah kolong truk tanah.

"Motor dihantam dump truk (truk tanah), pengendara ikut terseret dan akhirnya meninggal dunia," ujar Nungki, Jumat (8/3/2019).

Dia menjelaskan, truk tanah sudah berusaha membanting ke kiri namun karena jarak yang dekat tersebut kecelakaan tak bisa dihindari.

Petugas yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke TKP untuk melakukan pertolongan dan evakuasi.

Baca Juga : Menelusuri Pedagang Lelang Motor Bekas Murah, Didatangi ke Lokasi Ternyata Salah Alamat

Selain itu juga memeriksa sejumlah saksi untuk perkembangan data lebih lanjut.

"Pengendara motor meninggal dunia di tempat, kita tolong dan periksa sejumlah saksi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Nekat Mendahului Kendaraan di Depannya, Pengendara Motor di Tuban Tewas Dihantam Dump Truk

Source : Surya.co.id
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular