Ngeri Banget, Tabung Kompresor Tambal Ban Meledak di Pati, Balita dan Wanita Tewas Seketika

Ahmad Ridho - Jumat, 24 Mei 2019 | 18:50 WIB
FB IKL Nusantara
Kompresor meledak dan menewaskan dua orang di Desa Purwokerto, Kecamatan Tayu, Pati, turut Jalan Tayu Cluwak, Senin (20/5/2019).

MOTOR Plus-online.com - Walaupun terbilang jarang, kasus kompresor tambal ban meledak beberapa kali terjadi.

Dua orang meregang nyawa dalam musibah meledaknya tabung kompresor di sebuah bengkel tambal ban yang terletak di Desa Purwokerto, Kecamatan Tayu, Pati, turut Jalan Tayu Cluwak, Senin (20/5/2019).

Dikutip dari FB IKL Nusantara, korban pertama bernama Masruah (50) warga Dukuh Tebu, Desa Gesengan RT 05 RW 01, Kecamatan Cluwak, Pati.

Sementara korban kedua seorang balita berusia 4 tahun bernama Dafin warga Desa Ngablak RT 02 RW 01, Kecamatan Cluwak, Pati.

Baca Juga: Kudus Geger! Pengamen Wanita Beli Motor Cash, Ngamen Sebulan Raup Rp 30 Juta

Baca Juga: Motor Hilang Saat Order Makanan, Driver Ojol Ini Langsung Dapat Sumbangan, Nilainya Setara Harga 2 Yamaha NMAX

Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Yusi Andi Sukmana saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya musibah tabung kompresor yang meledak di tempat kejadian perkara (TKP).

Dia mengunkap, balita yang meninggal tersebut merupakan cucu dari pemilik bengkel.

"Korban Masruah meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara saudara Dafin meninggal 40 menit kemudian saat berada di rumah sakit," bebernya.

Peristiwa nahas ini sendiri terjadi saat itu korban Dafin belajar menulis di kursi yang berada di bengkel tamban ban milik Sukur (43).

Source : FB IKL Nusantara
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular