Selain Motor, Yamaha Ternyata Jualan Ban Juga, Harganya Mulai Dari Rp 168 Ribu

Indra Fikri - Jumat, 21 Juni 2019 | 12:40 WIB
Istimewa
Ban baru keluaran Yamaha, tersedia di JFK 2019

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma sepeda motor, Yamaha juga meluncurkan produk parts & accessories terbaru, yaitu ban sepeda motor.

Produk terbaru itu sudah tersedia di Jakarta Fair 2019.

Keinginan konsumen untuk mengganti ban dan pattern (pola ban) standar bisa terpenuhi melalui berbagai tipe ban baru yang disediakan Yamaha.

Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun touring.

Baca Juga: Hadir dengan 11 Pilihan Warna Keren, Banderol Motor Baru Honda Genio Pas Dikantong

Baca Juga: Ngeri, Ternyata Motor Baru Honda Pesaing Yamaha NMAX Pakai Nama Mobil

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki keunggulan 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota)

Selain itu, ada juga city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan).

Bukan cuma itu, ada juga cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories," papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular