Cuma di Event Premium Matic Day 2019, Bikers Bisa Test Ride Honda ADV150 Sampai Puas

Firman Hadi - Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:39 WIB
Wahana
Modifikasi Honda ADV150 di Honda Premium Matic Day

 

MOTOR Plus-Online.com – Walaupun Honda ADV150 sudah hadir beberapa waktu lalu, namun rasa penasaran masyarakat akan skutik adventure ini masih terasa.

Minggu kemarin (13/10/2019), main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Honda Premium Matic Day.

Konsumen berkesempatan untuk mencoba skutik premium besutan Honda tersebut, seperti ADV150, PCX, FORZA dan Vario, yang berlangsung di kawasan mall Grogol, Jakarta Barat.

Ramainya acara, membuktikan bahwa konsumen semakin penasaran dengan performa dari skutik premium Honda ADV150 untuk diajak riding.

Baca Juga: Ini Perbandingan Servis Gratis Yamaha NMAX dan Honda ADV150

Baca Juga: Turing Perdana Komunitas Honda ADV150, Kota Pasuruan Padat Merayap

“Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” Jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Honda Premium Matic Day tidak hanya menggelar pameran dan test ride tipe premium matik Honda.

Wahana
Test ride Honda ADV150 di Honda Premium Matic Day

Dalam acara ini juga digelar beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti.

Selain edukasi safety riding, tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe Honda PCX.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.