Sambut Sumpah Pemuda, Motor Baru Trail 150 cc Banting Harga Cuma Rp 13 Juta

Firman Hadi - Rabu, 16 Oktober 2019 | 09:50 WIB
Viar Motor Indonesia mengadakan promo sumpah pemuda dengan memberikan potongan harga untuk Viar Cross x 150.
www.viarmotor.com
Viar Motor Indonesia mengadakan promo sumpah pemuda dengan memberikan potongan harga untuk Viar Cross x 150.

MOTOR Plus-Online.com – Sambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019 mendatang, pabrikan asal Indonesia ini mengadakan promo yang cukup menarik.

Viar Motor Indonesia memberikan potongan harga setiap pembelian motor garuk tanah Viar Cross X 150.

Jika harga normal Viar Cross X 150 ini dibanderol Rp 17,94 juta, untuk OTR Jakarta, tapi khusus untuk bulan ini ada yang berbeda.

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, cukup sediakan Rp 13 juta, sudah bisa bawa pulang Viar Cross X 150, tapi ingat masih berstatus off the road jadi untuk kelengkapan dokumen bisa diurus sendiri.

Baca Juga: Limbah Baterai Motor Listrik Bahaya, Ini Tindakan Viar Motor Indonesia

Baca Juga: Ada yang Unik Nih di STNK Motor Listrik Viar Q1, Kok Tertulis 800 Cc?

Namun jangan khawatir jika tidak mau repot, Viar Motor Indonesia juga menyediakan potongan untuk motor dengan status on the road, namun harganya sedikit berbeda.

Cukup keluarkan Rp 15 juta, Viar Cross X 150 berstatus on the road lengkap dengan dokumen siap dibawa pulang oleh konsumen.

 

“Harga yang ditawarkan berlaku untuk wilayah pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh,” kata Franky Osmond Marketing Communication Viar, saat dihubungi MotorPlus-Online.com (15/10/2019).

Selain memperingati hari sumpah pemuda, promo ini juga ditujukan untuk konsumen yang ingin memiliki motor trail dengan harga terjangkau.

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular